Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora baru-baru ini mengeluarkan lagu anyar berjudul Terkesan. Tak disangka, lagu tersebut langsung trending di beberapa platform musik.

Kabar ini tentu saja bikin Lesti senang, karena sebelumnya ia terbiasa membawakan lagu-lagu daur ulang (recycle). Kini, lagunya yang benar-benar baru, malah bisa jadi trending.

"Alhamdulillah seneng banget karena kan kemarin sebelumnya (lagu) recycle, sekarang benar-benar lagu baru dikeluarkan lagi dan dangdut original banget diapresiasi untuk dapat trending lagi Alhamdulillah," ujar Lesti Kejora di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Oktober.

Dalam kesempatan ini, istri dari aktor Rizky Billar ini juga mengabarkan bakal menggelar konser. Namun, lama tidak tampil di atas panggung, Lesti mengaku deg-degan.

"Ada dua lagu yang disiapkan karena belum tahu mana yang pastinya untuk nanti dinyanyikan, doain aja mudah-mudahan bisa kasih penampilan terbaik. Jujur sebetulnya deg-degan banget mohon doanya semoga bisa tampilkan yang terbaik," lanjut Lesti.

Meski sudah sering bernyanyi, Lesti mengaku masih butuh banyak latihan. Ini karena Lesti kerap kali mengalami sakit-sakit di badan akibat lama tidak manggung.

"Masih suka latihan apalagi udah lama gak naik (panggung) itu udah mulai sakit badan-badannya takutnya malah jadi gak enak jadi latihan terus," tutur Lesti Kejora.