Bagikan:

JAKARTA - Riko Prayitno, gitaris Mocca mengabarkan bahwa gitarnya yang sempat menghilang saat diantar oleh ojek online (ojol), saat ini sudah ditemukan dan kembali.

Kabar tersebut dinyatakan Riko Prayitno sendiri melalui unggahan video di akun Instagram miliknya pada Selasa, 25 Oktober.

"Halo teman-teman, terima kasih banget. Ini gitar saya telah kembali ke pangkuan saya. Buat teman-teman yang bantuin, terima kasih banyak," kata Riko Prayitno.

Melalui keterangan unggahan video, gitaris Mocca itu mengaku banyak mendapat pesan melalui direct message (DM) dari banyak orang yang membantu mencari keberadaan gitarnya.

“Semua DM, semua message yang kalian kirimkan membantu saya melacak gitar ini untuk bisa kembali,” kata Riko.

“Terima kasih sekali lagi, jangan berhenti menjadi orang baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, Riko Prayitno mengabarkan bahwa gitar miliknya yang bermerek Gretsch menghilang saat diantar oleh ojol ke rumahnya.

Adapun, pickup gitar tersebut baru saja digantinya di sebuah tempat, dan akan dikembalikan setelah selesai dipasang pickup baru.

“Buat info tambahan, gitar ini baru selesai diganti pickup, dari pickup bawaannya menjadi pickup fidelitron,” tulis Riko Prayitno.

“Selesai di set up, diantar ke rumah saya oleh Pak GoSend. Tapi di tengah jalan, beliau makan bubur dulu, dan gitar disimpan di motor. *lagian kenapa makan bubur segala sih pak?” tandasnya.