Bagikan:

JAKARTA - Finalis America's Got Talent 2023, Putri Ariani, memeriahkan gelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 20 Oktober.

Putri Ariani yang tengah menjadi perbincangan hangat karena prestasinya pada ajang mancanegara, memberikan kejutan kepada tamu gelaran fesyen tersebut.

Putri Ariani membawakan sekitar lima lagu dalam acara ini. Di antaranya “Loneliness”, “I’m Your Lady” karya Celline Dion, hingga “Locked Out of Heaven” dari Bruno Mars.

Keindahan suara empat besar America's Got Talent 2023 itu mengiri para model yang memperagakan koleksi busana dari empat jenama lokal. Keempat jenama busana lokal itu ialah Aleza, Jenna & Kaia, KHANAAN, dan Calla The Label.

Selain Putri Ariani, JMFW juga menghadirkan aktris sekaligus model, Yasmin Napper. Dia tak kalah memukau dengan mengenakan setelan serba putih bernuansa Eropa.

Busana yang dia kenakan malam itu memiliki detail bordir dan mutiara berwarna senada dengan kain dan tule.

"Koleksi ini mendedikasikan craftmanship dan embrodery, diperuntukkan bagi wanita yang ingin tampil tidak terlalu dressy, tapi, juga tidak terlalu kasual, bisa dipakai di berbagai kondisi dan acara," jelas Desainer KHANAAN, Khanaan Shamlan, seperti dinukil dari Antara.