Bagikan:

JAKARTA - Pestapora 2023 yang akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara pada 22-24 September telah menjual 97 ribu tiket per hari ini, Rabu, 20 September.

Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director Pestapora mengatalan bahwa jumlah tiket yang telah terjual itu termasuk ke dalam tiga hari penyelenggaraan.

“Kalau update sampai dua hari sebelum Pesptapora ini, kita mencatat udah lebih pembeli tiketnya dari Pestapora 2022,” kata Kiki Aulia Ucup saat jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 20 September.

“Sampai sekarang, traffic Pestapora 2023 sudah ada 97 ribu penonton yang akan hadir selama tiga hari,” lanjutnya.

Sejauh ini, 31 ribu tiket terjual untuk hari pertama, 31 ribu tiket terjual untuk hari kedua dan 35 ribu tiket terjual untuk hari ketiga.

Ucup menyebut total tiket terjual sudah melampaui target jika dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu. Namun begitu, Pestapora masih terus menjual tiketnya.

“Total target kita per hari itu 35 ribu, jadi sudah melampaui target kita tahun lalu,” kata Kiki Aulia Ucup.

Sementara itu, untuk tema buah-buahan yang dipilih di Pestapora kali ini, Ucup menyebut pemilihan tersebut sebagai pembeda dari festival musik lain.

Dengan harapan Pestapora bisa menjadi festival musik tahunan yang punya umur panjang, Ucup mengatakan bahwa tema terkait buah-buahan akan terus digunakan untuk penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang.

“Pestapora akan berkesinambungan dengan buah-buahan dari tahun ke tahun sampai ke depannya,” pungkas Kiki Aulia Ucup.