Bagikan:

JAKARTA - Astra Financial, sebagai divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, kembali mendukung gelaran industri otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai sponsor platinum.

Rudy Chen Director in Charge Astra Financial 2 Rudy Chen, mengatakan pada GIIAS 2024 kali ini mengangkat tema 'Visioning Beyond' sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

"Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," katanya, dalam keterangan resminya, Senin, 8 Juli.

Pada kesempatan ini menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun Astra International yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini. Aneka program promo yang ditawarkan serba mengandung unsur angka 6 dan 7.

Khusus pengunjung GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin atau Down Payment (DP) lebih dari 30 persen Angsuran Dibayar di Muka (ADDM) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67 persen, melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF.

Sementara, untuk penawaran secara online melalui SEVA pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, down payment lebih dari 25 persen ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67 persen, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung.

Selain itu, Astra Financial melalui FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor. Untuk penawaran secara langsung di lokasi GIIAS 2024 dan secara online melalui Moxa, akan ada diskon angsuran Rp67 ribu dan Rp167 ribu untuk tipe tertentu.

Tak hanya itu saja, jika konsumen melakukan pengajuan melalui microsite astrafinancialevent, akan mendapatkan potongan tenor sampai dengan 4 kali (TOP 33-35 bulan) di seri-seri tertentu.

Seperti diketahui, Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash. Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA.