Bagikan:

JAKARTA - Astra Financial mencatat kinerja positif pada gelaran GIIAS 2024 Jakarta dan Surabaya, secara total membukukan nilai transaksi sebesar Rp2,932 triliun atau meningkat 2,88 persen dibanding tahun sebelumnya.

Data yang diterima VOI, jumlah pencapaian penyaluran secara total tercatat sebanyak 8.278 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit roda empat dan roda dua.

Untuk pembiayaan roda empat melalui ACC dan TAF berhasil mencatatkan nilai transaksi untuk pembelian kendaraan roda empat sebesar Rp2,874 triliun atau meningkat sebesar 1,94 persen, dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat senilai Rp2,819 triliun. Sedangkan total penyaluran pembiayaan roda empat sebanyak 7.419 SPK.

Sedangkan untuk bisnis pembiayaan motor Honda yang dilakukan oleh FIFGROUP di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024 mencapai Rp19,50 miliar. Adapun total penyaluran pembiayaan sepeda motor Honda oleh FIFGROUP di event tersebut sebanyak 859 SPK, meningkat 5,66 persen dibandingkan tahun 2023 yang mencapai 813 SPK.

Project Director Astra Financial GIIAS 2024 Tan Chian Hok mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, yang telah menjadikan Astra Financial sebagai mitra keuangan terpercaya sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan kendaraan impiannya.

"Apabila dijumlahkan secara keseluruhan antara GIIAS Jakarta dan Surabaya, maka tahun 2024 ini Astra Financial mencatatkan total transaksi senilai Rp2,932 triliun, atau naik sebesar 2,88 persen jika dibandingkan dengan tahun 2023 yang tercatat sebesar Rp2,85 triliun," katanya, dalam keterangan resminya, Jumat, 6 September.

Lebih jauh Tan Chian Hok mengungkapkan, perusahaan juga berterima kasih pada seluruh pengunjung, pemegang merek, serta seluruh mitra yang telah berpartisipasi pada keterlibatan Astra Financial di GIIAS Jakarta dan Surabaya tahun 2024.

Selama acara pameran otomotif tersebut berlangsung, Astra Financial hadir bersama 10 dari 14 unit bisnisnya dengan menghadirkan sejumlah promo menarik. Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra serta proteksi jiwa dari Astra Life.