Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Brian 'Head' Welch memberi bocoran tentang album baru Korn yang akan datang tahun depan.

Album terakhir Korn, Requiem, dirilis Februari 2022, dan sekitar waktu perilisannya, vokalis Jonathan Davis mengungkapkan bahwa mereka sudah mulai mengerjakan album selanjutnya.

Kini, dalam penampilannya dalam program The Joe Kingdom Perspective dari Joe Rogan, Head membagikan informasi lebih dalam terkait album tersebut.

Dia tidak menjelaskan secara rinci tentang bagaimana sound album ke-15 Korn atau bagaimana album tersebut akan dirilis, namun dia menegaskan bahwa album tersebut bakal segera hadir.

“Ya, musik baru akan keluar tahun depan. Saya tidak tahu, kami hanya bersembunyi saat ini, hanya melakukan urusan kami sendiri,” kata Head melalui Loudwire.

Head juga membahas bagaimana Korn tetap stabil meskipun ada perubahan formasi. Ia sendiri keluar dari band selama delapan tahun dari 2005 hingga 2013, sedangkan bassis Reginald ‘Fieldy’ Arzu rehat dari Korn sejak tahun 2021.

“Sungguh gila bagaimana Tuhan memulihkan semuanya,” lanjutnya. “Beberapa anggota juga sedang istirahat, dan saya mengambil… atau, satu orang keluar dari band, tapi satu orang lagi sedang istirahat. Dan hanya saja, semuanya baik-baik saja," jelas dia.

"Maksud saya, saya pergi selama hampir satu dekade dan saya kembali lagi. Saya sudah kembali ke satu dekade lalu, jadi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”