Bagikan:

JAKARTA - Gitaris KoRn, Brian “Head” Welch mengumumkan kemitraannya dalam pembukaan pusat perawatan kesehatan mental.

Head meluncurkan Atlantic Behavioral Health, sebuah pusat perawatan yang menyediakan perawatan rawat jalan intensif di Massachusetts dan New Hampshire. Fokusnya meliputi mengatasi kecemasan, depresi, dan berbagai gangguan kesehatan mental.

Menurut siaran pers, pusat tersebut “menggabungkan terapi individu, terapi kelompok, dan manajemen pengobatan dalam program rawat jalan yang mendukung.”

'Saya tidak akan pernah melupakan kedalaman energi gelap yang ada di pikiran saya, bertahun-tahun yang lalu,' kata Welch dalam sebuah pernyataan kepada Variety.

“Rasanya seperti tinggal di penjara bawah tanah yang emosional tanpa cahaya, dan saya tidak dapat menemukan kunci untuk keluar," dia melanjutkan.

“Bermitra dengan Atlantic adalah hal yang sangat pribadi bagi saya dan bukan sekadar bisnis lain yang bisa dijadikan investasi. Saya tahu bagaimana rasanya hidup di dasar lubang yang gelap, namun saya juga tahu jika Anda bekerja keras, maka akan ada terang, akan menyala kembali, dan Atlantic akan membantu banyak orang menemukan tombol lampu itu."

“Kecuali beberapa kendala di jalan, selama 20 tahun terakhir, saya adalah orang paling bahagia yang pernah saya alami dalam hidup saya. Saya percaya jika saya benar-benar dapat mengubah kondisi kesehatan mental dan emosional saya, siapa pun bisa! Atlantic dapat menjadi alat yang sangat berharga dalam membantu masyarakat mencapai hal tersebut.”

Sang gitaris juga muncul dala video klip yang diposting di laman Instagram resmi Atlantic Behavioral Health yang memperlihatkan dia mengungkap pengalaman masa lalunya dengan perawatan kesehatan mental. Lihat video lengkapnya di bawah.