Lula Maura Hadir dengan Warna Baru Lewat Lagu Sesempatmu Saja
Lula Maura merilis lagu Sesempatmu Saja. (Istimewa).

Bagikan:

JAKARTA - Lula Maura merilis single keempatnya sejak debut pada tahun 2020 lalu. Pada 25 Agustus, ia merilis lagu yang dinyanyikan dan diciptakannya sendiri, Sesempatmu Saja.

Single kali ini diciptakan Lula berdasarkan pengalaman pribadinya saat menjalin hubungan dengan seorang pria.

Sesungguhnya Saja menceritakan tentang rasa kesal dan kepasrahan Lula menunggu kabar dari pasangannya yang terus menerus menghilang dan tak pernah menyempatkan diri untuk memberi kabar.

Terlalu kesal karena terus dibuat menunggu, akhirnya Lula pun pasrah dengan keadaan dan rela mendapat kabar sesempat pasangannya saja.

Dinamika yang dihadirkan dalam lagu ini secara persis menggambarkan pengalaman cinta Lula. Solo gitar akustik di awal lagu yang kemudian diikuti dengan masuknya instrumen lain satu per satu, kemudian diakhiri dengan akhir lagu yang semakin lembut dan pelan.

Lula menyebut single-nya kali ini berbeda dari tiga single sebelumnya. Ia memilih untuk memberi rasa yang berbeda, yang belum pernah ditampilkannya.

“Dibanding dengan single aku sebelumnya yang memiliki vibes gloomy dan mendayu, musik dari Sesempatmu Saja aku kemas dengan cara yang lebih fun, meskipun liriknya tetap menunjukkan kesedihan dan kekesalan,” kata Lula Maura dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Minggu, 3 September.

Melalui single keempat ini, Lula berharap menjalani awal yang baru bagi dirinya untuk terus menunjukkan warna-warna lain pada dirinya.

Sejak debut dan merilis single Tabik, Warsa Anyar pada 3 Februari 2023 lalu, Lula Maura punya caranya sendiri dalam bermusik.

Sejauh ini, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu selalu merilis lagu yang ditulis dan diciptakannya sendiri.

Lula Maura juga pernah merilis Duri Hati pada 26 November 2021, dan Indecisive, satu-satunya lagu berbahasa Inggris, pada 4 Juni lalu.