Bus Tur Killswitch Engage Tabrak Rusa: Personel Selamat, Sopir Alami Robek Ligamen
Killswitch Engage (Instagram @killswitchengage)

Bagikan:

JAKARTA - Bus tur Killswitch Engage terlibat tabrakan dengan rusa saat melakukan tur di Swedia minggu ini.

Seperti diungkapkan vokalis Jesse Leach dalam sebuah pernyataan, Killswitch Engage sedang berkendara ke festival In Flames Dalhalla Brinner di kota Rättvik ketika kecelakaan itu terjadi.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok, jangan anggap remeh," Leach mengatakan di Instagram di samping video yang menyertainya.

“Ini adalah pemandangan di mana saya bangun kemarin pagi sekitar jam 6 pagi. Syukurlah tidak ada yang terluka serius. Sopir kami, Tom, mengalami robekan ligamen dan pasti terguncang, tetapi dia baik-baik saja," sambung dia.

"Sayangnya, Moose yang agung (*koreksi ELK) yang bertabrakan dengan bus kami tidak selamat. Saya tidak membawa rasa takut saat bepergian karena hal itu tidak ada gunanya bagi saya."

“Namun melihat hal ini benar-benar membuat saya takut, bukan demi keselamatan saya, melainkan memikirkan kehilangan seseorang yang saya cintai (atau seseorang yang terluka parah).”

“Hal itu menghanyutkan saya saat kami berangkat dengan bus penumpang. Saya merasakan air mata jatuh di wajah saya ketika memikirkan tentang 'apa yang mungkin terjadi.' Saya memikirkan semua band yang harus menghadapi kehilangan atau cedera karena kecelakaan seperti ini."

"Saya memikirkan teman-teman saya di sini yang melakukan ini dan kru pekerja keras yang berada di sini jauh dari keluarga dan orang-orang terkasih. Tidur di dalam kendaraan di jalan raya dunia.”

Lihat pernyataan lengkap Leach dan video yang menyertainya dalam unggahan di bawah.