Kata Jesse Leach, Album Baru Killswitch Engage 'Hampir Didemokan'
Jesse Leach (Instagram @jesse_d_leach)

Bagikan:

JAKARTA - Jesse Leach mengatakan, album baru Killswitch Engage "hampir didemokan".

Musisi berusia 44 tahun, yang tinggal di Woodstock, New York bersama tunangannya, Corinne Paris (alias Philia Porphyra), mengungkap pembaruan tentang tindak lanjut album Atonement (2019) dalam sebuah posting Instagram pada Rabu kemarin.

Jesse berbagi beberapa foto dari perjalanannya baru-baru ini ke Kanada dengan Paris dan menulis dalam keterangan foto itu: "Ketika saya membuat rekaman, saya sangat tersesat di dalamnya, itu dapat menyeret saya ke bawah dan benar-benar menahan saya.

"Saya punya lagu untuk ditampilkan dan saya bangga dengan pekerjaan saya sejauh ini! Album baru @killswitchengage hampir dirilis dan siap untuk dikerjakan ulang dan dipertimbangkan. Kemudian untuk menulis ulang dan memutuskan apa ide dan konsepnya sebelum kami benar-benar mulai untuk mencoba merekam.

"Lambat pasti tapi sejauh ini saya sangat senang dengan apa yang keluar dari kami. Bersyukur atas istirahat dan bersyukur bisa kembali ke sana dalam beberapa hari. Saya beruntung, diberkati dan memang beruntung bisa untuk melakukan apa yang saya lakukan!"

Juni lalu, Jessi mengatakan kepada Australia's Heavy bahwa dia dan rekan-rekan bandnya akan mencoba menyelesaikan album baru Killswitch Engage dengan cepat

"Kami ingin itu menjadi rekaman yang tidak akan memakan banyak waktu untuk membuatnya," pungkasnya.