Bagikan:

JAKARTA - Sinéad O'Connor dilaporkan sedang dalam pembicaraan tentang film biografi hanya beberapa minggu sebelum kematiannya.

Musisi sekaligus aktivis itu meninggal pada usia 56 bulan lalu (26 Juli), setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di London.

Namun, menurut The Sun, sebuah film berdasarkan otobiografinya (2021), Rememberings, sedang dipertimbangkan di mana tiga aktris termasuk Demi Moore ditetapkan untuk berperan sebagai mendiang artis dalam berbagai tahap hidupnya.

Aktris Little Women, Saoirse Ronan juga dikabarkan akan membintangi film tersebut, bersama bintang Malpractice, Niamh Algar.

"Sinead sangat ingin mengeksplorasi pembuatan memoarnya ke dalam filmnya dan dia memiliki banyak ide tentang bagaimana tampilannya di layar," kata seorang sumber kepada tabloid tersebut.

“Dia sangat menghormati Demi dan mengira Niamh benar-benar bintang yang sedang naik daun setelah dia melihatnya dalam serial TV The Virtues. Sinead juga mengira Saoirse galak dan mencintai dia dari filmnya Brooklyn (2015) ketika dia berperan sebagai migran Irlandia.

“Jelas Sinéad telah benar-benar memikirkan biopik tersebut dan tampaknya ingin terlibat dalam naskahnya.”