Ini Kondisi Terbaru Vokalis Lostprophets, Ian Watkins yang Ditikam di Penjara
Vokalis Lostprophets, Ian Watkins (Tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi membagikan kabar terbaru tentang cedera yang dialami pentolan Lostprophets, Ian Watkins setelah dia ditikam di penjara.

Mantan vokalis yang dipermalukan itu saat ini menjalani hukuman 29 tahun, dengan lisensi enam tahun lagi, di HMP Wakefield atas berbagai pelanggaran seks anak, termasuk percobaan pemerkosaan terhadap bayi.

The Mirror melaporkan pada Minggu kemarin bahwa Watkins diserang dan disandera oleh tiga narapidana lainnya pada Sabtu pagi, 5 Agustus. Setelah ditemukan dan dibebaskan oleh petugas, ia dibawa ke rumah sakit.

“Polisi sedang menyelidiki insiden yang terjadi pada hari Sabtu di HMP Wakefield. Kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut sementara polisi menyelidiki,” seorang juru bicara Layanan Penjara mengatakan kepada The Mirror.

Kini, Polisi West Yorkshire memberikan kabar terbaru tentang kondisi Watkins.

“Polisi Yorkshire Barat diberitahu oleh staf di HMP Wakefield tentang penyerangan terhadap seorang tahanan pada sore hari Sabtu, 5 Agustus. Dia dibawa ke rumah sakit di mana luka-lukanya tidak dianggap mengancam jiwa. Penyelidikan sedang berlangsung,” kata mereka.

Watkins dipenjara pada Desember 2013 setelah mengaku bersalah atas 13 pelanggaran seks di Cardiff Crown Court, termasuk percobaan pemerkosaan bayi yang disebutkan di atas, berkonspirasi untuk memperkosa seorang anak, tiga tuduhan penyerangan seksual yang melibatkan anak-anak, tujuh yang melibatkan pengambilan, pembuatan, atau kepemilikan gambar tidak senonoh anak-anak dan salah satu yang memiliki gambar pornografi ekstrem yang melibatkan tindakan seks pada binatang.