Bagikan:

JAKARTA - Metalville Records telah menetapkan 20 Oktober sebagai tanggal rilis untuk album comeback Dog Eat Dog, Free Radicals.

Setelah sekian lama hanya melakukan tur, Dog Eat Dog akhirnya kembali dengan album penuh pertamanya dalam 17 tahun, Free Radicals dan itu pantas untuk ditunggu!

Sebanyak 14 lagu eksplosif dan inspiratif menggabungkan berbagai gaya kontemporer tanpa menyangkal akarnya bersemayam di dalam album ini.

Album ini juga mengejutkan dengan beragam nada, suasana hati, dinamika, dan tempo, disertai dengan energi dan sikap positif yang tidak pernah padam.

Single Lit Up, Never Give In, dan Man's Best Friend menyuguhkan gitar masif, ketukan groovy, dan chorus khas Dog Eat Dog.

Sementara Bar Down mengukir wilayah baru bagi band ini untuk mengeksplorasi batas-batas kemampuan dan pengalaman mereka.

Line-up dua benua Dog Eat Dog dan pendekatan unik mereka terhadap sound dan penampilan selalu menjadikan mereka sebagai band live yang wajib ditonton.

Dengan Free Radicals, John Connor (vokal), Roger Haemmerli (gitar), Dave Neabore (bass), dan Brandon Finley (drum) mengingatkan pendengar mengapa banyak yang menganggap mereka salah satu pelopor genre crossover.

Berikut adalah dafar trek album Free Radicals:

01. Lit Up

02. Kin

03. Never Give In

04. Time Won't Wait

05. 1 Thing

06. Mean Str

07. Energy Rock

08. @Joe's

09. Blvk Clvd

10. Bar Down

11. Man's Best Friend

12. E1on1

13. Looking Back

14. Zamboni