Tanpa Arah, ENVY* Mengejar <i>Mr Mariposa</i> ke Dunia Multidimensi
ENVY* (Dok. ENVY*)

Bagikan:

JAKARTA - ENVY* (Expect Nothing, Valid Yesterday*) meluncurkan No Direction (tanpa arah) dalam upaya mengejar Mr. Mariposa, single sebelumnya.

Pengejaran membawa mereka ke dunia multidimensi di mana tidak ada fisika atau normalitas apa pun yang terjadi.

Selain itu, lagu tersebut mengisyaratkan bagaimana para anggota grup tersesat di dunia nyata. Mereka tidak memiliki arah dan dengan lagu ini mereka ingin mengungkapkan perasaan tersebut.

"Jauh di lubuk hati kami semua tahu bahwa banyak yang berbagi pengalaman seperti itu. Selain itu, lagu ini dibawakan dengan nada cepat yang mengisyaratkan bahwa kami perlu menemukan jalan keluar dengan cepat atau kami akan jatuh ke dalam lubang kelinci yang bisa dan tidak akan bisa kami hindari," kata pihak band dalam keterangannya.

Aspek ini disampaikan dengan bijak saat mereka mendekati bebunyian yang lebih eksperimental.

No Direction juga memberikan gambaran tentang realitas kehidupan di Jakarta karena semuanya berjalan cepat dan jika kita melambat, kita akan tertinggal.

"Di Jakarta budaya hiruk pikuk itu nyata, yang menciptakan aliran adrenalin alami dalam sistem Anda," lanjut mereka.

"Lagu ini sangat cocok untuk kamu memulai sesuatu yang baru dalam hidupmu, ingatlah untuk tidak menunggu keajaiban karena kamulah yang membuatnya."

ENVY* adalah grup hip hop yang dibentuk di Jakarta Selatan pada tahun 2018. Mereka terdiri enam rapper, yakni Isiah, Hazy Dael, Fat B, Kid Quest, Anima, dan Quest.