Sigit Wardana Ceritakan Pengalaman Hidup dalam Single Anyar <i>Kisah Hidup Bapak-Bapak</i>
Sigit Wardana (Dok. Cadaazz Pustaka Musik)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band Base Jam, Sigit Wardana merilis single baru berjudul Kisah Hidup Bapak-Bapak yang diproduksi oleh Swaradana Music bekerja sama dengan Cadaazz Pustaka Musik.

Melalui keterangan tertulis Sigit mengatakan, Kisah Hidup Bapak-Bapak bercerita tentang pengalaman hidup seorang ayah yang setiap hari memperjuangkan keluarganya demi masa depan yang lebih baik.

Lagu ini hadir sebagai apresiasi Sigit terhadap perjuangan dan pengorbanan para bapak dalam mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Dengan lirik yang lugas dan santai, dibalut dalam musik pop serta sentuhan band yang kental, nuansa lagunya tetap menyenangkan untuk didengar dan mudah dinyanyikan tapi tetap mempunyai makna yang dalam.

"Lagu ini bisa dibilang adalah pengalaman pribadi saya. Dalam kehidupan sehari-hari menjalankan peran sebagai suami dan ayah dari dua putri sambil tetap berkarya bikin lagu dan manggung ke sana-sini,” penyanyi yang berkecimpung di dunia musik Indonesia sejak 1996 mengungkapkan.

Sementara itu, Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik, mengatakan, lagu ini musiknya ringan dan sangat easy listening. Tapi yang paling out of the box adalah tema dan liriknya yang bakal relate dengan para lelaki dewasa pendengar musik Indonesia.

"Kehadiran Sigit dengan single ini pasti bisa membuat para penggemar Sigit sebagai solois maupun sebagai penyanyi dari Base Jam terobati kerinduannya," sambung Eko.

Kisah Hidup Bapak-Bapak ditulis vokalis kelahiran Bogor ini bersama Caturadi Septembrianto, seorang pencipta lagu dan produser musik yang sudah bekerja sama dengan banyak penyanyi dan musisi terkenal.

Sigit juga mengajak Yai Item untuk bermain gitar dan The Law untuk mengisi bagian rap agar lagu ini semakin berwarna dan energik.

Kisah Hidup Bapak-Bapak dapat didengarkan melalui platform streaming musik favorit seperti Spotify, Apple Music, Resso, Joox, Youtube dan lain-lain.

Video musiknya yang dikerjakan oleh Lahan Seni dan syutingnya dilakukan di daerah Ciputat, Tangerang Selatan juga sudah bisa ditonton di kanal Youtube Sigit Wardana.