Tompi Tak Ingin Nonton Konser Coldplay di Indonesia, Ini Alasannya
Tompi (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tompi ikut menyoroti masyarakat Indonesia yang belakangaan dihebohkan dengan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang. Penyanyi yang juga dokter bedah plastik itu tak memungkiri bahwa nama besar band asal Inggris itu adalah penyebabnya.

“Gua rasa nggak ada yang nggak suka (Coldplay), ya semuanya suka. Tapi saya nggak berencana nonton,” ujar Tompi saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Mei.

Adapun alasannya tak ingin ikut menonton konser Coldplay karena tahu bahwa penampilan Chris Martin cs. Itu akan dihadiri oleh banyak orang yang memenuhi stadion.

“Saya nggak suka karena ramai banget, saya nggak kebayang nganter, keluar, macet dan lain-lainnya. Kalau saya pribadi nggak mungkin, saya nggak ke situ, tapi anak dan istri saya udah pasti ke sana,” katanya.

Tompi juga ikut menyoroti ramainya pemberitaan yang menyebut banyak orang yang rela untuk meminjam uang dari jasa pinjol untuk bisa membeli tiket konser Coldplay yang relatif mahal.

Pria kelahiran Lhoksemawe, Aceh itu mengingatkan bahwa mereka yang memang tidak memiliki uang untuk membeli tiket sebaiknya tidak mengorbankan diri dengan cara meminjam.

"Kalau sampai mencari kebahagiaan tapi sampai menyisakan penderitaan, saya rasa nggak pantes ya. Jadi, ya jangan segitunya juga lah,” kata Tompi.

“Jadi gini, buat yang memang mungkin belum punya kesempatan secara finansial, ya sabar-sabar dulu, jangan sampai pinjol,” tandasnya.