Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan Mike Hsu dari stasiun radio 100 FM The Pike baru-baru ini, gitaris Queensryche Michael Wilton mengonfirmasi dirinya mengambil pekerjaan sampingan, membangun rumah selama masa-masa awal pandemi COVID-19.

"Seorang teman baik saya merenovasi rumahnya dan hal-hal seperti itu. Jadi dia membuat saya sibuk selama beberapa bulan," tutur Michael.

Ditanya apakah dia adalah seseorang yang selalu berguna di sekitar rumah dan memiliki bakat untuk memperbaiki barang-barang dan melakukan konstruksi, ini kata Wilton.

"Ya. Banyak anak-anak di masa remaja mempelajari berbagai pekerjaan, hal-hal dasar. Jadi itu semacam pembelajaran di tempat, tapi itu semua cukup mudah," jawabnya.

"(Pandemi) itu adalah waktu yang buruk untuk semua orang, jadi kami tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jadi saya hanya melakukan ini sebentar. Dan saya hanya ingin keluar dari rumah," dia menambahkan.

Queensryche memulai tur AS 2023 pada 3 Maret di The Plaza Live di Orlando, Florida. Dukungan untuk perjalanan ini datang dari mantan gitaris Megadeth Marty Friedman dan Trauma.