Bagikan:

YOGYAKARTA - Mencari ide usaha sampingan di rumah untuk laki laki? Lihat daftar ide besar ini untuk bagaimana menjadi pemilik bisnis yang sukses.

Pak, saya membuat daftar ide bisnis baru dengan investasi rendah dan sangat menguntungkan yang dapat Anda mulai paruh waktu atau penuh waktu, tergantung jadwal dan keinginan Anda. Banyak dari ide-ide ini berbasis rumah dan dapat dilakukan oleh ayah yang tinggal di rumah atau bahkan sebagai proyek ayah-anak.

Untungnya, dalam masyarakat saat ini dan peran gender yang fleksibel, banyak jenis usaha yang sebelumnya didominasi oleh perempuan kini terbuka sama untuk pengusaha laki-laki. Penata rias pria dan penyedia tempat penitipan anak sekarang bisa sama makmurnya dengan kontraktor bangunan wanita dan pelatih olahraga.

Sobat, teruslah membaca dan temukan ide untuk usaha bisnis untung tinggi Anda berikutnya di daftar ide bisnis baru terbaik untuk pria ini.

Berikut Usaha Sampingan di Rumah untuk Laki-Laki

Ide bisnis untuk Pria (Unsplash)

Toko online

Memulai toko online seperti bisnis e-niaga memerlukan investasi rendah dan bisa menjadi cara yang bagus untuk menjangkau khalayak global.

Bisnis Kebersihan

Ide bisnis kecil yang bagus adalah bisnis kebersihan. Anda dapat bekerja dengan pelanggan perumahan dan komersial. 

Jenis bisnis ini berkembang di daerah dengan tingkat perputaran yang tinggi, seperti kota perguruan tinggi.

Bisnis Penitipan Hewan

Penitipan hewan peliharaan adalah bisnis yang bagus untuk pria yang mencintai binatang. Anda dapat memulai bisnis ini dengan mengiklankan layanan Anda secara online atau dari mulut ke mulut.

Penulisan Konten Lepas

Menulis lepas sangat bagus untuk orang-orang yang senang menulis, dan ingin mendapatkan bayaran yang baik, tetapi tidak ingin tanggung jawab dan kerumitan memulai situs web mereka sendiri.

Bisnis Fotografi

Fotografer selalu diminati. Anda dapat memotret headshots, pernikahan, atau acara khusus. Anda bahkan dapat memulai bisnis fotografi hewan peliharaan.

Bisnis Dropship

Ada banyak sekali bisnis kecil sukses yang menggunakan model bisnis dropshipping untuk menghasilkan banyak keuntungan. Ini sempurna bagi mereka yang tidak memiliki banyak uang untuk berinvestasi di muka.

Inspeksi Rumah

Salah satu ide bisnis kecil terbaik untuk pria adalah melakukan inspeksi rumah. Permintaan akan layanan inspektur rumah hanya akan tumbuh karena semakin banyak orang yang membeli rumah.

Bisnis Tukang Cukur atau Salon

Toko tukang cukur dan salon adalah bisnis lokal yang bagus untuk dimulai oleh pria. Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri di industri ini, pilihlah lokasi dengan banyak lalu lintas pejalan kaki.

Bisnis Lansekap

Jika Anda memiliki jempol hijau, memulai bisnis lansekap mungkin cocok untuk Anda. Investasi awal relatif rendah, menjadikannya pilihan yang bagus jika anggaran Anda terbatas.

Setelah mengetahui usaha sampingan di rumah untuk laki laki, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!