Bakal Ada Proyek Baru yang Libatkan Jeff Scott Soto, Michael Anthony, dan Phil X
Jeff Scott Soto (Instagram @jeffscottsotoofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Michael Anthony, yang saat ini menjadi bassis untuk The Circle-nya Sammy Hagar, mengungkapkan kelahiran proyek baru dalam SiriusXM's "Trunk Nation With Eddie Trunk" belum lama ini.

Ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk membentuk proyek atau band baru setelah Sammy memutuskan pensiun dari penampilan live dengan The Circle, Michael menyebut dua nama yang akan terlibat, yakni gitaris Bon Jovi Phil X dan drumer tur Aerosmith saat ini John Douglas.

"Yah, saya tidak akan menyebutkan apa-apa tentang itu, tetapi ada sedikit proyek sampingan. bahwa saya telah berbicara dengan beberapa orang, dan mungkin melakukan beberapa hal dengan saya. Saya tidak ingin terburu-buru dan menyebutkan terlalu banyak, tetapi mungkin melibatkan Phil X dan John Douglas, yang Anda kenal sebagai [drummer tur] untuk Aerosmith sekarang," beber Michael.

"Saya sudah mengenal J.D. selama bertahun-tahun, sejak dia bekerja dengan Van Halen… Pria yang luar biasa. Dan kami memiliki seorang penyanyi. Saya tidak ingin menyebutkan nama apa pun, tetapi penyanyi yang sangat, sangat keren. Dan kami sedang merekam hanya untuk bersenang-senang sekarang, beberapa lagu. Hanya itu yang bisa saya katakan."

Sementara itu pada 24 Maret, Jeff, yang pernah bergabung dengan Journey, Yngwie Malmsteen, Trans-Siberian Orchestra, dan Sons Of Apollo, melalui Instagram-nya membagikan tangkapan layar berita Blabbermouth tentang proyek tersebut.

Jeff menyiratkan bahwa dia adalah penyanyi dari band baru yang dibentuk oleh mantan bassis Van Halen itu.

"Hmmm....ummm...no comment =)" tulis Jeff dalam keterangan foto tersebut.

Ketika seseorang bertanya kepada Jeff, "Siapa penyanyinya?", dia menjawab: "Baca yang tersirat temanku".