Bagikan:

JAKARTA - Jeff Scott Soto jadi salah satu musisi dunia yang ikut menyoroti penampilan Putri Ariani di Final America’s Got Talent (AGT) 2023.

Penyanyi rock yang terlibat dalam proyek musik terbaru Ahmad Dhani itu memuji penampilan Putri Ariani yang membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jeff Scott Soto meminta masyarakat Amerika Serikat mendukung Putri Ariani dengan memberi voting.

“Penampilan final sudah dinyanyikan, Putri tampil luar biasa sesuai ekspektasi,” kata Jeff Scott Soto.

“Jadi, semua teman-teman di Amerika Serikat yang menonton dan memberi voting di AGT, mari berikan dia kemenangan. Dia pantas mendapatkannya,” lanjut eks vokalis Yngwie Malmsteen itu.

Tidak hanya itu, Jeff Scott Soto pun memuji cara Putri Ariani yang membawakan ulang lagu Elton John.

“Penampilan ulang lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me dari Elton John oleh Putri Ariani cemerlang,” kata Jeff Scott Soto.

Serupa dengan babak sebelumnya, Putri Ariani membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me dengan memainkan piano.

Setiap Putri Ariani melantunkan nada tinggi, terdengar teriakan dan tepuk tangan dari penonton.

Penampilan Putri Ariani yang memukau ditambah dengan backing vocal dari choir.

Simon Cowell yang wajahnya sempat disorot saat Putri bernyanyi, tampak puas dan tersenyum melihat pertunjukan yang ada di depannya.

Serupa dengan babak sebelumnya, empat juri dan penonton memberikan standing ovation di akhir penampilan Putri Ariani.

Sebagai informasi, pengumuman hasil babak final America’s Got Talent 2023 akan dilakukan pada 27 September malam waktu Los Angeles atau 28 September pagi waktu Indonesia.