M Shadows Sebut Lirik di Album Baru A7X Saling Terikat
M Shadows (Instagram @mshadows_official)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis M. Shadows berbicara tentang album mendatang Avenged Sevenfold, Life Is But A Dream…, yang akan dirilis 2 Juni melalui Warner.

Dalam acara SiriusXM's "Trunk Nation With Eddie Trunk" pekan lalu, Shadow mengungkap tentang tema lirik album tersebut.

"Ini terkait satu sama lain sehingga kami mengeksplorasi tema tentang eksistensialisme dan absurdisme. Beberapa hal ini didasarkan pada filsuf Prancis Albert Camus dan ide-ide eksistensial yang berbeda," kata Shadow.

"Jadi semuanya bermain bersama. Ini tidak seperti kami memiliki lagu tentang pesta sepanjang malam dan lagu berikutnya adalah lagu yang sangat mendalam tentang kekecewaan ego. Semuanya dimainkan dalam topik yang berat ini.

"(Album) The Stage (2016) adalah cara yang sama, di mana ini tidak seperti Operation: Mindcrime (Queensryche), di mana Anda mendengar cerita sepanjang jalan, tetapi memiliki tema. Jadi ini adalah jenis ide yang sama, bahwa secara musikal dan tematis semuanya sejalan."

Mengenai apakah single yang baru dirilis, Nobody mewakili keseluruhan sound dalam album Life Is But A Dream…, ini kata Shadows.

"Saya mengirim lagu ini ke beberapa orang yang saya kenal, dan mereka sudah mendengar Nobody, dan mereka kembali dan berkata, 'Saya tidak percaya ke mana lagu ini membawa kita'."

Nobody, rilisan musik resmi pertama Avenged Sevenfold sejak album The Stage tahun 2016, menghadirkan ketegangan, alur, dan dinamika selama hampir enam menit. Lagu ini berputar-putar melampaui penulisan konvensional dan bersandar pada ketidaknyamanan sebelum melepaskannya.