Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Queen, Brian May mengungkap kekagumannya kepada Nuno Bettencourt dari Extreme.

Ini dia katakan dalam sebuah wawancara ketika ditanya tanggapannya usai dinobatkan sebagai Gitaris Rock Terbaik Sepanjang Masa (GOAT).

Brian baru-baru ini digembar-gemborkan sebagai GOAT of rock guitar oleh Guitar World, dan dalam sebuah wawancara dengan The Howard Stern Show, dia mengatakan bahwa meskipun dia tersanjung dengan judul tersebut, dia tidak percaya siapa pun bisa menilai gitaris dalam hal kehebatan.

“Anda tidak bisa mengatakan siapa yang terbaik. Hal yang menyenangkan tentang bermain gitar bagi setiap orang itu berbeda," kata Brian.

"Anda tidak dapat benar-benar memberi peringkat orang. Tentu saja saya juga memiliki favorit saya, tetapi fakta bahwa orang-orang menempatkan saya pada posisi itu membuat saya tersenyum.”

Brian kemudian menyebut beberapa pahlawan gitar pribadinya, termasuk Jeff Beck, Steve Vai, Eric Clapton dan banyak lagi. Tapi ada satu gitaris yang sangat dia nikmati saat ini. Siapa dia?

“Ada orang yang saya dengarkan setiap hari yang melakukan hal-hal yang tidak pernah bisa saya lakukan. Nuno, saya mendengarkan Nuno Bettencourt dan saya hanya tersenyum karena itu sangat indah dan jauh dari apa yang bisa saya lakukan," puji Brian kepada Nuno.

"Itu tidak mengganggu saya, karena saya tidak merasa bersaing, saya mencintai pria ini dan saya menyukai apa yang dia lakukan,”