Bagikan:

JAKARTA - Madonna menambahkan tanggal Nashville ke dalam tur dunia Celebration 2023 sekaligus untuk memberikan dukungannya kepada kaum LGBTQ+.

Konser ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 22 Desember di Nashville's Bridgestone Arena, di mana Madonna menambahkan tujuh tanggal lagi untuk tur Amerika Serikat.

Dalam sebuah pernyataan yang membahas undang-undang anti-LGBTQ+ baru-baru ini, Madonna mengatakan penindasan terhadap kaum LGBTQ+ tidak hanya tidak dapat diterima dan tidak manusiawi; itu menciptakan lingkungan yang tidak aman.

"Itu (juga) menjadikan Amerika tempat yang berbahaya bagi warga negara kita yang paling rentan, terutama wanita trans kulit berwarna," kata Madonna dikutip dari NME, Selasa, 28 Maret.

“Juga, apa yang disebut undang-undang untuk melindungi anak-anak kita ini tidak berdasar dan menyedihkan. Siapa pun dengan setengah otak tahu untuk tidak bercinta dengan waria. Bob [the Drag Queen] dan saya akan melihat Anda dari panggung di Nashville di mana kami akan merayakan keindahan komunitas queer."

The Celebration Tour akan mengajak para penggemar dalam perjalanan artistik Madonna selama empat dekade dan memberi penghormatan kepada kota New York di mana kariernya di bidang musik dimulai.

Bob The Drag Queen (alias Caldwell Tidicue) didaulat sebagai artis pembuka tamu khusus di semua tanggal konser.