Angka Penjualan Album <i>Songs Of Surrender</i> Milik U2 Cetak Rekor
U2 (Instagram @U2)

Bagikan:

JAKARTA - Album terbaru U2, Songs Of Surrender terjual lebih banyak dari gabungan album lain yang menempati posisi lima besar di tangga lagu, dan dengan cepat menjadi album ke-11 U2 yang menempati nomor pertama.

Dirilis Jumat lalu, album ini kembali menampilkan veteran rock Irlandia dengan serangkaian lagu yang direkam dan diinterpretasi ulang dari sepanjang 40 tahun karier mereka, termasuk favorit penggemar I Still Haven't Found What I'm Looking For dan With Or Without You.

Berbagi nama dengan memoar Bono tahun 2022, Surrender: 40 Songs, One Story, album ini tampil sangat baik di tangga lagu dan, hingga Selasa kemarin, menjual lebih banyak dari gabungan album lain yang menempati posisi lima teratas, menurut The Official Charts Company.

Jika mencapai posisi puncak, ini akan menandai album nomor satu ke-11 U2 dan yang pertama setelah No Line On the Horizon (2009).

Sebelumnya, U2 telah mencetak entri Top 10 berturut-turut selama dekade terakhir, dengan Songs Of Innocence (2014) dan Songs of Experience (2017) masing-masing memuncak di nomor enam dan nomor lima.

Selain itu, album greatest hits mereka, U218 Singles, juga muncul kembali dan sedang menuju Top 40 untuk kedua kalinya. Pertama kali dirilis tahun 2006, album ini awalnya mencapai posisi nomor enam.