Bagikan:

JAKARTA - Sejak merilis album LEXICON pada 2019 silam, Isyana Sarasvati selalu muncul dengan karya-karyanya yang berbeda. Seperti halnya pada video musik terbaru bertajuk My Mystery yang dirilis pada 15 Maret lalu.

Pada video musik ini, solois wanita asal Bandung ini mencoba menuangkan ketakutannya yang sedang dihantui oleh monster di malam hari.

Karakter dan visual unik juga hadir di dalam video musik ini. Mulai dari timun yang berusaha menyelamatkan diri dari Isyana setelah jatuh ke lantai, gambar sapi dari kemasan kornet, telur yang bisa headbang, dan beberapa orang yang menjadi buah raksasa tergeletak di ruang keluarga Isyana.

“Visualnya thrilling tapi juga jenaka untuk memperkaya rasa dan imajinasi penonton dan penikmat lagunya,” cerita Isyana soal konsep video musik My Mystery dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Dalam single ini, ia menceritakan tentang konflik bawah sadar yang ia rasakan dan kerap ingin meluap.

“Lagu My Mystery ini sebetulnya sudah rilis sejak tahun lalu tapi melalui video musik ini aku ingin mengajak para penonton merasakan keseruan dan asyiknya saat bertemu di panggung live, bisa bebas lompat-lompat atau headbang bareng aku,” seru Isyana.

Sebagai informasi, video musik My Mystery sudah bisa dinikmati sekarang di YouTube.