KLA Project Rilis Album <i>Tribute</i> Kolaborasi pada Hari Jadi ke-35
KLA Project (Instagram @kla_project)

Bagikan:

JAKARTA - Merayakan hari jadi yang ke-35, salah satu grup musik senior Tanah Air, KLA Project, merilis CD album tribute bertajuk 35th Tribute to Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian bersama Le Moesik Revole serta KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia pada 15 Maret.

Album yang berisikan sepuluh lagu dan satu lagu bonus track ini disertai kolaborasi berbagai musisi hebat di Industri musik Indonesia.

Para musisi itu di antaranya yakni Jolene Marie, Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty Feat. Rayen, Meichan, Dul Feat. Tissa Biani, Celine Evangelista, Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani.

Seluruh musisi ini bersekutu membawakan lagu-lagu terbaik dari KLA Project dengan aransemen serta warna musik yang berbeda.

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia menyampaikan, album ini adalah bentuk penghormatan yang layak kepada KLA Project.

“KLa Project memiliki karya-karya musik yang sangat indah dan memiliki identitas tersendiri, tak heran mereka menjadi salah satu musisi legend di Indonesia, album ini merepresentasikan kembali karya terbaik mereka serta sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan musik 35 tahun KLa Project, sangat momentum dan saya yakin masyarakat akan bergegas untuk mendapatkan album ini untuk bisa menjadi koleksi musik mereka,” ungkap Steve Lillywhite dalam keterangannya.

Selain itu, album ini juga berfungsi sebagai jembatan penghubung ke generasi saat ini untuk memperkenalkan KLA Project.