The Bakuucakar dan Lalahuta Bawakan Ulang Lagu Glenn Fredly <i>Kisah Romantis</i>
The Bakuucakar dan Lalahuta (Dok. Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - The Bakuucakar dan Lalahuta membawakan ulang lagu hits Glenn Fredly, Kisah Romantis.

Lagu ini masuk ke dalam proyek kolaborasi antara Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment dengan melibatkan The Bakuucakar dan musisi lainnya.

Lagu ikonik ini pertama kali dibawakan oleh Glenn pada 2005. Versi The Bakuucakar dan Lalahuta 18 tahun kemudian memiliki aransemen yang sedikit berbeda. Video liriknya juga telah tayang di kanal Youtube Glenn Fredly.

“Kami merasa sangat terhormat bisa membawakan ulang salah satu karya milik Bung Glenn, legenda musik di Indonesia. Semoga versi kami bersama dengan The Bakuucakar bisa diterima dengan hangat oleh semua orang,” kata Lalahuta dalam keterangan tertulis.

Sebagai informasi, Kisah Romantis menjadi lagu remake kedua setelah Januari yang dirilis bersama Anneth. Proyek ini menggandeng musisi dari berbagai label yang terpilih untuk membawakan ulang beberapa masterpiece Glenn Fredly. Lagu-lagu lainnya akan dirilis bertahap dalam waktu dekat.

“Rilisan ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami untuk karya yang pernah diciptakan Bung untuk kita semua. Abadi dan mewangi. Senang sekali di project ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi hebat,” kata The Bakuucakar.