Iwan Fals Kenang Kebaikan Mendiang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata
Iwan Fals di Konser Tanda Mata Glenn Fredly (Dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Iwan Fals jadi musisi Indonesia yang mendapat apresiasi dari Konser Tanda Mata Glenn Fredly yang diselenggarakan di Balai Sarbini pada Sabtu, 30 September lalu.

Dalam konser tersebut, musisi lintas genre dan generasi dihadirkan untuk membawakan lagu-lagu terbaik yang dipopulerkan oleh Iwan Fals.

Melalui akun Instagram miliknya, Iwan Fals pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua penampil. Dia juga tak lupa mengenang sosok Glenn Fredly yang kebaikannya masih diteruskan hingga saat ini.

“Terima kasih atas apresiasinya @tandamata_glennfredly terhadap karya-karya saya dan juga untuk seluruh tim serta musisi yang terlibat. Semoga terus melanjutkan hal-hal baik dari Bung Glenn untuk musik Indonesia. Selamat ulang tahun @glennfredly309 kasihmu abadi, Tinggikan!” tulis Iwan Fals dalam unggahannya, dilihat Selasa, 3 Oktober.

Sebelumnya, Iwan Fals juga bicara soal karier musiknya yang sudah berjalan puluhan tahun. Baginya, musik adalah suatu hal yang terus dilakukannya dalam keseharian.

“Saya nggak tahu ya (kenapa masih terus bermusik). Saya bisanya musik sama karate. Jadi, kalau misalkan bosan, saya latihan,” kata Iwan Fals.

“Itu hari-hari saya. Saya nggak tahu karena bukan seorang pelamar juga. Tapi setahu saya lari ya lari, tinju ya tinju, musik ya main musik,” imbuhnya seraya tertawa.

Sebagai informasi, Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Iwan Fals menghadirkan penampilan dari The Bakuucakar, Anda Perdana, Eka Deli, Fariz RM, Margie Segers, Nathania Jualim, Noin Bullet, Satine Zaneta, Soul ID dan Sri Panggung.

Mereka membawakan lagu-lagu hits dari Iwan Fals. Sementara itu, Iwan Fals juga tampil membawakan lagu Januari dari mendiang Glenn Fredly.