The Bakuucakar Kembali <i>Remake</i> Lagu Glenn Fredly, Kali Ini Menggaet Andmesh
Andmesh (Dok. Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - The Bakuucakar dan Andmesh Kamaleng membawakan ulang lagu hits Glenn Fredly, Kisah yang Salah. Lagu ini masuk ke dalam project kolaborasi antara Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment dengan melibatkan The Bakuucakar dan musisi lainnya.

Lagu ikonik ini pertama kali dibawakan oleh Glenn di tahun 2014. Andmesh menghidupkan kembali Kisah yang Salah dengan penuh keindahan, memberikan sentuhan pribadinya yang tak terlupakan pada salah satu lagu legendaris Glenn Fredly.

Andmesh mengungkapkan rasa tidak percaya bisa membawakan ulang lagu dari legenda musik Indonesia Glenn Fredly.

“Saya merasa terhormat sekali bisa remake, lagu ini memiliki kedekatan secara personal buat saya karena awal-awal saya belajar menyanyi pasti dengan lagu bung Glenn,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi.

Kisah Yang Salah sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official Visualizer tayang di kanal YouTube Andmesh Kamaleng dan official lyric video tayang di kanal YouTube Glenn Fredly.

Sebagai informasi, Kisah yang Salah menjadi lagu remake keempat setelah Kisah Romantis oleh Lalahuta, Januari yang dirilis bersama Anneth, dan Terserah oleh Paul Partohap.

Project ini menggandeng musisi dari berbagai label yang terpilih untuk membawakan ulang beberapa masterpiece Glenn Fredly. Lagu-lagu lainnya akan dirilis bertahap dalam waktu dekat.

Sementara itu, The Bakuucakar berharap karya Glenn Fredly akan bisa dinikmati lebih luas lagi dan selalu dikenang oleh generasi seterusnya melalui project ini.

“Rilisan ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami untuk karya yang pernah diciptakan Bung untuk kita semua. Abadi dan mewangi. Senang sekali di project ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi hebat,” kata mereka.