Elton John dan Mariah Carey Beri Penghormatan untuk Olivia Newton-John
Olivia Newton-John dan Elton John (Instagram @eltonjohn)

Bagikan:

JAKARTA - Upacara umum untuk Olivia Newton-John berlangsung di Melbourne, Minggu waktu setempat, dengan keluarga dan teman-teman memberikan penghormatan kepada mendiang penyanyi dan aktor.

Olivia meninggal pada Agustus setelah berjuang melawan kanker payudara sejak 1992. Dia berusia 73 tahun.

Selama upacara tersebut, Sir Elton John mengatakan "keberanian dan optimisme" Olivia akan tetap bersama dirinya selamanya.

Muncul melalui tautan video, John menambahkan: “Dia adalah kekuatan alam yang luar biasa, dia lucu, baik hati, hangat dan berbakat dan setiap kali kami berkumpul, kami tertawa dan tertawa dan tertawa".

"Sepanjang kariernya, saya telah menyaksikannya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh menjadi artis seperti dia.”

Sementara itu, Mariah Carey merasa bersyukur karena Olivia telah memengaruhi hidupnya.

“Sebagai seorang gadis kecil, saya sangat mencintainya. Grease mungkin adalah film pertama yang pernah saya lihat. Saya sangat mengaguminya dan ketika saya bertemu dengannya, dia sama baiknya dengan dia sebagai seorang bintang,” kata Mariah.

Selama peringatan itu, Delta Goodrem menampilkan medley lagu-lagu hit terbesar Olivia. Berbicara sebelumnya, dia berkata bahwa "dapat menghormati dan merayakan kehidupan Olivia adalah hal yang sangat istimewa."

Upacara tersebut juga menampilkan Hugh Jackman yang memberi penghormatan kepada Olivia bersama suaminya John Easterling dan putrinya Chloe Lattanzi.