Yacko dan Tuantigabelas Wakili Indonesia di SXSW Festival Amerika
Yacko dan Tuantigabelas (Instagram @itsyacko)

Bagikan:

JAKARTA - Yacko dan Tuantigabelas dikonfirmasi akan tampil di South by Southwest (SXSW) Festival, Amerika, pada Maret mendatang.

Kabar ini tentu sangat membanggakan. Sebab, mereka bisa tampil mewakili Indonesia di salah satu festival bergengsi di dunia.

Tampaknya, reputasi gemilang yang mereka dulang selama ini menjadi alasan pihak penyelenggara memilihnya. Serta, kemampuan dan konsistensi mereka juga tak perlu diremehkan.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Yacko melalui Instagram.

"Mengawali tahun 2023 dengan kabar yang sangat menyenangkan. Alhamdulillah, kami mendapat kesempatan untuk perform di SXSW, Austin, Texas (USA) serta di Babel Music XP, Marseille (Perancis) di bulan Maret mendatang," ucap sang rapper.

"Buat kami, this feels like dreams come true! Berbagi stage di Indonesia aja masih terasa seru, apalagi berkolaborasi sampai ke luar negeri. Sampai sekarang juga masih berasa kagetnya saat konfirmasi melalui e-mailnya masuk di bulan November dan Desember 2022 lalu. Let's go! we got this!," lanjutnya.

"Mohon doa dan supportnya semoga persiapan kami lancar ya teman-teman. Bismillah," tutup Yacko.

Sebagai informasi, sederet musisi Tanah Air lainnya juga pernah tampil di festival tersebut. Sebut saja seperti White Shoes & The Couples Company, Efek Rumah Kaca, Grrrl Gang, The S.I.G.I.T, Shaggydog, dan Lightcraft.