Ada Pesan Penting di Balik Foto Jadul D'Masiv yang Diunggah Rian
D'Masiv (Twitter @RianEkkyP)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, Rian Ekky Pradipta membagikan foto jadul D'Masiv di Twitter saat mereka tampil di atas panggung.

Sekilas, foto tersebut hanya berupa kenangan. Tapi, ternyata, ada pesan penting di balik unggahan Rian tersebut.

"Ada proses bertahun tahun untuk 1 jam yang kalian lihat sekarang dengan tata panggung megah ,lighting berwarna warni ,LED besar yang canggih..sound system yang dahsyat!..untuk para musisi yang berjuang..nikmati proses nya dengan penuh cinta..tertanda Band Ciledug - D’MASIV-," kata sang vokalis D'Masiv.

Rian menambahkan bahwa dalam foto itu Wahyu sebagai drumer tidak menggunakan drum saat tampil. Dia juga duduk di kursi yang lebih sering digunakan para tamu undangan dalam pernikahan.

"Pada gak sadar pasti ini drummer kita wahyu maen nya gak pake drum tapi pake keyboard, udah gitu tempat duduk nya pake kursi hajatan," lanjut Rian.

Tentunya, foto ini bisa jadi motivasi bagi para penggemar D'Masiv yang juga berperan sebagai anak band. Sebab, Rian secara langsung ingin memberi tahu bahwa hasil besar yang D'Masiv tuai selama ini harus melewati proses yang tidak mudah.