Tesla Segera Rilis Album Live, Bakal Ada Lagu Baru <i>Time To Rock!</i>
TEsla (Instagram @teslaband)

Bagikan:

JAKARTA - Veteran rock Tesla akan merilis album live pada musim panas ini. Album ini akan menyertakan single terbaru mereka, Time To Rock!, ditambah lagu-lagu lainnya.

Semua lagu yang bersemayam di dalamnya direkam pada Agustus lalu saat mereka tampil di Full Throttle Saloon di Sturgis, South Dakota.

Pada Juli 2022, vokalis Tesla, Jeff Keith mengatakan kepada "The Chuck Shute Podcast" tentang Time To Rock!.

"Seperti semua lagu Tesla, kami ingin memiliki 'rasa' kasar dan hidup, dan lagu ini benar-benar mendapatkan rasa itu," kata Jeff.

Mengenai inspirasi lirik untuk Time To Rock! Jeff menyebut ini adalah jenis lagu tentang semua yang mungkin terjadi saat kita pergi ke konser.

"Anda ingin melepaskan rambut Anda dan lagu ini persis tentang itu. Jangan biarkan semuanya berlalu, tetapi jatuhkan saja dan tetap pegang erat-erat, tetapi biarkan semuanya berlalu dan biarkan rambut Anda tergerai selama empat setengah menit. Saatnya bergoyang! "

Keith sebelumnya membahas Time To Rock! pada bulan yang sama dalam sebuah wawancara dengan podcast "Metal From The Inside". Mengenai keputusan Tesla untuk mendebutkan lagu tersebut selama pertunjukan live pada awal Juni 2022 — beberapa minggu sebelum dirilis secara resmi.

"Kami ingin memainkannya secara langsung untuk penonton kampung halaman kami. Kami sesungguhnya bermain di Thunder Valley [Casino], tepat di ujung jalan dari rumah kami di Sacramento; sebenarnya di Lincoln, California. Tapi kami ingin memainkannya untuk penonton di kampung halaman kami terlebih dahulu," Jeff menguraikan.

"Jadi kami pikir kami akan memainkannya untuk penonton di kampung halaman kami, dan kami bersenang-senang dengannya, kami memainkannya untuk setiap penonton — beberapa materi baru — dan kami sangat senang akan hal itu."