Bagikan:

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu memberi teaser bakal kembali meramaikan industri musik Indonesia, Prinsa Mandagie merilis single baru bertajuk Ternyata Berpisah Lebih Indah pada 9 Februari.

Sesuai judulnya, Ternyata Berpisah Lebih Indah mengungkap cerita tentang hubungan yang tidak bisa lagi dijalani karena malah membuat seseorang terpuruk.

Itulah sebabnya, Prinsa memberikan motivasi kepada orang-orang yang terjebak pada hubungan tersebut untuk berpisah dengan pasangannya. Pasalnya, bisa jadi dengan berpisah, mereka akan jauh lebih bahagia.

“Aku encourage teman-teman untuk self-love. Mau itu cewek atau cowok. Dalam sebuah hubungan, boleh banget kok untuk sabar atau mengerti pada pasangan, tapi kita wajib banget tahu batasan dan menyadari kapan berhenti. Karena itu artinya kita menghargai diri kita sendiri,” kata Prinsa dalam keterangan resmi.

Ternyata Berpisah Lebih Indah ditulis oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan atas permintaan Prinsa yang ingin menceritakan kisah pribadi serta orang-orang di sekitarnya yang takut berpisah dengan pasangan mereka.

Lagu ini bisa dikategorikan sebagai lagu yang cukup easy listening. Selain karena aransemen musiknya yang mudah diterima, Without You relate dengan pengalaman orang-orang di luar sana.