Bagikan:

JAKARTA - Febinda Tito merilis lagu terbaru berjudul Berantakan. Lagu ini menjadi lagu kedua Tito bersama Warner Music Indonesia. Berantakan merupakan kelanjutan dari single terbarunya yang berjudul Semau-maumu.

Semau-maumu mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara Berantakan, kata Tito, menceritakan momen galau pasangan tersebut.

“Single ini bercerita tentang hubungan yang mengambang dan tidak pasti. Tidak baik-baik saja namun masih memiliki satu sama lain tanpa ada kepastian mau dibawa kemana,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat, 23 September.

Dua lagu ini, katanya lagi, merupakan bagian dari perjalanan menuju album ke 2 Tito. Sebelumnya ia telah mengeluarkan 1 album studio ‘Perayaan Rasa’ berisi 14 lagu original yang dirilis di awal tahun 2022 secara independent.

Berantakan diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Ia berharap penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya terutama bisa menemani mereka yang sedang galau. ”Semoga lagu Berantakan bisa menemani para pendengar yang sedang berada di titik tergalaunya dan supaya mereka tahu kalau mereka tidak sendirian,” kata Tito.