Febinda Tito Mencoba Ikhlas dalam Lagu <i>Mengalah</i>
Penyanyi pop, Febinda Tito merilis lagu baru berjudul Mengalah (Foto: Warner Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pop, Febinda Tito merilis lagu baru berjudul Mengalah. Ini adalah lagu ketiganya bersama Warner Music Indonesia, menyusul Berantakan dan Semau-maumu.

Semau-maumu mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara Berantakan menceritakan momen galau pasangan tersebut. Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati.

Mengalah bercerita tentang menerima dan ikhlas akan fakta bahwa hubungan bisa berakhir karena salah satu menemukan seseorang yang lebih baik. Tingkat tertinggi mengikhlaskan seseorang adalah ketika kita ikut berdoa untuk kebahagiannya walau bukan dengan kita,” ujar Febinda dalam keterangan resminya.

Lagu pop ballad berdurasi empat menit sembilan detik ini diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Tiga lagu ini akan masuk ke dalam album kedua Tito yang akan hadir dalam waktu dekat. Adapun single Mengalah sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

“Semoga lagu ini bisa menjadi sarana terapi orang-orang galau pasca putus bahwa life moves on dan kita memang harus belajar untuk ikhlas,” pungkas Tito.