Bagikan:

JAKARTA – Pasar roda dua Indonesia pernah diramaikan oleh Honda Kirana, sebuah motor bebek yang cukup populer pada masanya. Kini, motor legendaris tersebut kembali hadir, tapi bukan di Indonesia, melainkan di Kamboja dengan sentuhan modern yang memikat.

Motor bebek ini kembali muncul dengan nama Honda Dream 125 2025. Mengutip dari laman Greatbikers, Jumat, 25 Oktober, motor ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih modern, diperkaya dengan aksen stiker strip emas dan perak yang memberikan kesan mewah. Desain baru pada speedometer juga memberikan sentuhan kemewahan yang membuat motor ini semakin menarik perhatian.

Bagian depan Honda Dream 125 2025 semakin elegan berkat emblem dengan pola segitiga dan efek 3D yang diklaim tak lekang oleh waktu, menambah daya tarik visual dari motor ini. Emblem tersebut menjadi simbol dari perpaduan antara desain klasik dan modern yang diusung oleh Honda.

6

"Selama beberapa generasi, Honda Dream telah menempati posisi khusus sebagai sepeda motor nomor 1 di Kamboja, yang dikagumi karena desainnya yang abadi, performa superior, dan daya tahannya yang tak tertandingi," ujar Ben Kiasrithanakorn, Presiden N.C.X.

Dalam hal kenyamanan, Honda Dream 125 2025 dilengkapi suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan dengan tiga tingkatan, sehingga memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan. Namun, pada sektor pengereman, motor ini masih menggunakan rem tromol di kedua rodanya.

Motor ini juga memiliki beberapa detail menarik lainnya, seperti kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4 liter dan tinggi jok 751 mm yang cocok untuk berbagai postur pengendara. Lalu, bagaimana dengan performanya?

Honda Dream 125 2025 dipersenjatai mesin berkapasitas 123,94 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin udara, serta transmisi 4-percepatan khas motor bebek. Dengan harga 11.864.961 riel Kamboja atau sekitar Rp45,7 jutaan, motor ini termasuk dalam segmen bebek premium di Kamboja, menawarkan perpaduan antara nostalgia dan teknologi terbaru yang siap memikat penggemar motor bebek di sana.