WMS Hadirkan Bale Santai Honda, Berikan Kenyamanan dan Keamanan Pemudik yang Naik Motor
Salah satu fasilitas di Bale Santai Honda dari WMS. (Dok. Wahana Makmur Sejati)

Bagikan:

JAKARTA - Memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pemudik yang menggunakan motor untuk pergi ke kampung halaman, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang menyiapkan Bale Santai Honda (BSH) 2024.

Program ini berlangsung selama sembilan hari pada periode mudik dan balik lebaran kali ini, yang akan buka selama 24 jam. Nantinya para pemudik bisa memanfaatkan posko mudik ini selama perjalanan. 

“Lebih spesifik, BSH 2024 dapat dinikmati oleh pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya,” kata Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah, dalam acara berbuka puasa bersama media dan blogger/vlogger di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu, 27 Maret. 

Penting dicatat, BSH 2024 berlokasi di lahan SPBU, Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten. Nantinya akan berlangsung sejak 6-14 April 2024 dengan petugas yang bekerja dibagi dalam tiga shift, termasuk tenaga medis, mekanik hingga part man. 

Siti menambahkan, terdapat berbagai fasilitas yang tersedia di Bales Santai Honda (BHS) 2024, bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor 

“Para pemudik, khususnya yang menggunakan sepeda motor, bisa beristirahat di sini. BSH 2024 dilengkapi dengan AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lain-lain. Ada pula free WiFi, makanan ringan, minuman, tempat ibadah, dan toilet. Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya atau mengikuti semacam kuis. Kami juga membagikan takjil tiap harinya kepada para pengendara yang lewat,” papar Siti.

Tak hanya itu, para pemudik juga bisa mendapat diskon pembelian sejumlah part dan apparel di BSH 2024, misalnya oli, ban hingga helm yang tentunya sangat bermanfaat. 

"Pemudik dengan sepeda motor pun gratis jasa service ringan motornya di BSH 2024 dan juga gratis konsultasi motor," paparnya. 

Pada kesempatan yang sama, Head of Safety Riding Promotion PT WMS Agus Sani, menyarankan para pemudik dengan sepeda motor jangan sungkan untuk mampir di BSH 2024.Apalagi bila sudah merasa lelah. 

"Tetap utamakan #Cari_Aman dalam setiap perjalanan. Terlebih lagi saat mudik yang umumnya jarak tempuhnya jauh,” kata Agus Sani.

Bale Santai Honda juga menggambarkan Sinergi Bagi Negeri karena melibatkan berbagai pihak demi kelancaran periode mudik dan balik tahun ini, seperti Kepolisian, Dinas Perhubungan, dan pengguna jalan itu sendiri.