Bagikan:

JAKARTA - Merawat motor secara rutin adalah kunci untuk menjaga performa dan kenyamanan berkendara, terutama jika motor tersebut menjadi teman setia dalam aktivitas sehari-hari. Untuk mendukung hal ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer resmi Honda, menghadirkan promo menarik untuk perawatan sepeda motor AT Honda (Genio, Scoopy, dan BeAT) di bengkel resmi area Jakarta dan Tangerang selama bulan Agustus.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Wahana dan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, WMS menawarkan potongan harga sebesar 17 persen untuk beberapa paket servis. Paket-paket tersebut mencakup servis CVT dan penggantian busi, servis CVT dan kampas rem, serta servis CVT dan oli. Selain itu, ada juga paket servis lengkap yang mencakup penggantian ban hingga kampas rem.

"Khusus bagi pengguna motor AT Honda, di bulan Agustus ini kami hadirkan penawaran servis yang sulit untuk dilewatkan. Kami memberikan potongan 17 persen untuk servis CVT dan servis lengkap bagi yang sudah memiliki atau menginstal aplikasi Wahana Honda (Wanda). Melakukan servis rutin di AHASS akan memastikan performa motor tetap optimal," ujar Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS, dalam keterangan resminya, Jumat, 16 Agustus.

Untuk menikmati penawaran spesial ini, konsumen perlu menginstal aplikasi Wahana Honda (Wanda) di gadget mereka terlebih dahulu. Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan terkait sepeda motor Honda, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Jakarta-Tangerang, mulai dari 15 Agustus hingga 25 Agustus 2024. Jangan abaikan perawatan motor, karena jika tidak dilakukan, akan berdampak pada performa dan kenyamanan berkendara.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur "Booking Service Wanda" untuk menghindari antrean. Dengan fitur ini, konsumen dapat menyesuaikan jadwal kedatangan dan memilih jenis servis yang diinginkan. Ada juga fitur "Same Day Booking Service" yang memungkinkan penjadwalan servis di hari yang sama, minimal dua jam sebelum kedatangan ke AHASS.

"Antrean bukan lagi masalah, manfaatkan fitur booking service agar konsumen tidak perlu repot menunggu di AHASS. Jadwal bisa disesuaikan, jadi ini adalah solusi bagi konsumen dengan aktivitas padat yang tetap ingin merawat sepeda motor Honda mereka," tutupnya.