Bagikan:

JAKARTA - Honda CB150R Streetster mendapatkan pembaruan warna di Thailand untuk model 2024. Warna baru, Pearl Horizon White dan Asteroid Black Metallic, memberikan tampilan yang lebih segar pada motor ini.

Dilansir dari laman Youngmachine, Rabu, 13 Desember, pilihan warna tersebut juga memberikan sentuhan sporty dengan kombinasi warna merah dan abu-abu yang bernuansa neo retro.

Meskipun mengalami pembaruan warna, spesifikasi dan karakteristik motor ini tetap sama dengan model sebelumnya. CB150R Streetster masih menggunakan silinder tunggal 4 tak DOHC berpendingin air yang dipadukan dengan transmisi 6 percepatan.

Secara keseluruhan, motor ini memiliki dimensi panjang 1973 mm, lebar 882 mm, dan tinggi 1053 mm, dengan jarak sumbu roda sepanjang 1295 mm.

7

Dalam hal fitur, motor ini menawarkan kesan modern dan sporty dengan hadirnya speedometer LCD yang menampilkan berbagai fungsi secara lengkap dan akurat. Pencahayaan LED juga memberikan kepercayaan diri ekstra bagi pengendara.

6

CB150R Streetster dilengkapi dengan swing arm sokbreker upside down berukuran 41 mm di bagian depan, serta menggunakan kaliper radial yang dilengkapi dengan sistem rem ABS.

Meskipun harganya belum diumumkan, penyegaran dalam pembaruan warna ini dapat membuat Honda CB150R Streetster menjadi pilihan menarik bagi calon konsumen.