Bagikan:

JAKARTA - Motor sport unggulan Honda, CB150R 2023, mendapat pembaruan untuk pasar Malaysia dengan menambahkan warna atraktif.

Hadir dengan variasi warna sebelumnya, yakni Mat Charcoal Grey Metallic dan Candy Scintillate Red, Honda CB150R menghadirkan warna terbarunya, yakni Pearl Nightfall Blue.

Jauh dari identitas asli dari Honda, yakni kombinasi warna merah, putih, dan biru, tampilan CB150R warna Pearl Nightfall Blue didominasi oleh warna biru pada bagian samping, depan, dan belakang. Sehingga sekilas warna motor ini mirip dengan pabrikan pesaing, Yamaha.

Untuk menemani warna biru tersebut, dihadirkan juga aksen warna kuning pada CB150R. Tidak ketinggalan, warna hitam serat karbon pada bagian bawah jok dan knalpot untuk menambah kesan sporty.

Dilansir laman Paultan, Rabu, 21 Juni, CB150R dibanderol dengan harga dari 12.999 ringgit Malaysia atau sekitar Rp41 jutaan menjadi 13.299 ringgit Malaysia atau kisaran Rp42 jutaan.

Meskipun mendapat pembaruan opsi warna, Honda CB150R ditampilkan dengan desain dan mesin yang sama seperti varian standarnya. Dibekali mesin DOHC 150 cc, motor sport tersebut dapat menghasilkan 16,09 dk dengan torsi 13,7 Nm.

Dengan mengandalkan roda belakang dengan rantai dan transmisi enam percepatan serta assist & slipper clutch sebagai daya penggerak, motor ini punya bobot sekitar 139 Kg dan menggunakan tangki BBM dengan kapasitas 12 liter.

Fitur impresif lainnya ialah CB150R dibekali sistem pengereman ABS dual-channel, suspensi depan terbalik, dan bagian belakang disematkan monoshock sebagai setelan preload.