Bagikan:

JAKARTA - Honda Thailand memperkenalkan warna baru untuk ADV350, meningkatkan identitasnya dengan tampilan yang lebih sporty. Tiga warna baru yang ditawarkan adalah misty grey, nightfall black, dan red black twilight.

Dilansir dari laman Greatbiker pada Jumat, 8 Desember, kehadiran warna baru ini memberikan sentuhan agresif pada penampilan ADV350, diperkuat oleh perpaduan emblem perak baru dan lampu LED secara keseluruhan.

7

Motor ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti speedometer Full LCD yang menyajikan informasi berkendara lengkap, port pengisian daya USB Type C, dan remote Honda Smart Key untuk menghidupkan mesin tanpa kunci.

Kenyamanan pengendara menjadi prioritas, dengan suspensi depan menggunakan tipe upside down berdiameter 37 mm dan jarak main 125 mm. Suspensi belakang menggunakan tipe ganda dengan subtank, keduanya dilabeli Showa.

Dengan spesifikasi ini, jarak terendah ke tanah Honda ADV350 mencapai 155 mm. Roda berukuran 15 inci di depan dan 14 inci di belakang, dengan desain enam palang berbentuk X.

7

Motor ini dilengkapi dengan windshield yang dapat diatur dalam 4 ketinggian berbeda, memungkinkan pengendara menyesuaikannya hingga maksimal 133 mm, meningkatkan kenyamanan berkendara. Di bawah jok yang luas, terdapat ruang penyimpanan yang cukup besar, mampu menampung dua helm full face sekaligus dengan total kapasitas 48 liter.

Honda ADV350 2022 menggunakan mesin identik dengan Forza 350, dilengkapi mesin eSP+ 330 cc SOHC 4 katup dengan roller unicam valve bounce, mengurangi gesekan mesin. Harga di Thailand untuk motor ini mencapai 186.400 baht atau sekitar Rp82 jutaan.