Royal Enfield Ungkap Video Pendek Himalayan 450 yang akan Hadir pada November 2023
Tangkapan layar-Video

Bagikan:

JAKARTA- Royal Enfield secara gamblang menyebar video singkat model Himalayan 450 yang akan meluncur pada bulan November 2023 mendatang.

Dikutip dari laman resmi Royal Enfield, Selasa, 10 Oktober, terlihat sebuah gambar sebuah motor yang berada di tengah pegunungan dengan tulisan 7 November 2023, dan waktu tunggu juga disematkan.

Tertuang juga sebuah tulisan singkat mengenai perjalanan Himalaya sejak tahun 2016 silam, yang memang terkenal mumpuni dalam segala kondisi jalan.

"Sejak itu sepeda motor ini (Himalayan) telah membuktikan ketangguhannya di sepanjang pegunungan di seluruh dunia," begitu tulisannya.

Jika dilihat dari gambar yang ada, Himalayan 452 memiliki tampilan yang lebih kekar dibandingkan versi sebelumnya, tak jauh berbeda dengan berbagai bocoran yang telah muncul ke publik beberapa waktu ke belakang.

Selain itu terlihat juga bagian garpu depan, serta radiator besar yang disematkan lebih tepatnya berada di bawah tangki dekat dengan mesin. Terdapat juga animasi sederhana pada bagian bodi kiri dan kanan.