Kymco Luncurkan Beberapa Model iONEX di PEVS 2023
Keempat skutik listrik model terbaru dipajang dalam booth Kymco dalam gelaran PEVS 2023. (VOI/Bagus Muhammad Hafizh)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, menjadi ajang bagi Kymco dalam memperkenalkan berbagai model terbaru skutik listriknya.

Kymco memperkenalkan skutik listrik iONEX yang terdiri dari empat varian, yaitu Agility EV, i-One Plus, i-One Xs, dan Mo One yang ditampilkan pada booth Kymco selama pameran PEVS berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung, mengatakan bahwa pihaknya menawarkan motor listrik iONEX tidak hanya pada bagian desain. Melainkan, Kymco juga menawarkan performa, serta ketangguhan dan ketahanan yang cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

"Kami yakin dengan kualitas yang telah kami tanam pada produk motor listrik iONEX. Motor ini telah mendapatkan semua pengujian yang dibutuhkan sehingga memiliki kualifikasi tinggi untuk sebuah motor listrik, dan tentu akan memberikan experience baru sesuai ekspektasi pasar," ucap Chen Jung Lung dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Dalam boothnya, Kymco menghadirkan dua motor i-One Series, yakni i-One Xs dan i-One Plus yang motor listrik 2000 W hingga 2500 W dengan baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah 1.743 W yang dapat melaju hingga 49 km/jam dan dapat menempuh jarak 90 km.

Hadir juga skutik bergaya retro perkotaan, yakni Agility EV dengan motor listrik 2.000 W berkekuatan 2,6 dk. Skutik ini memiliki baterai yang sama dengan i-One Series yang dapat menempuh jarak lebih dari 90 km dan berkecepatan tinggi 50 km/jam.

Yang terakhir ialah sebuah skuter kecil dengan desain futuristik bernama Mo One. Dengan dibekali motor listrik 400 W, kendaraan roda dua ini mampu berjalan dengan kecepatan tertinggi 25-50 km/jam dengan kemampuan jarak tempuh 90 km.