Bagikan:

JAKARTA - Produsen otomotif dari Amerika Serikat (AS), Chevrolet secara resmi membawa model Captiva terbaru untuk pasar Filipina yang juga menandakan kembalinya SUV ini di negara ini.

Berbeda dari generasi sebelumnya, all-new Captiva dibangun dengan basis yang sama seperti Wuling Almaz di Indonesia, Baojun 530 di China, dan MG Hector untuk pasar India.

Melansir dari Top Gear Philippines, Senin, 21 Oktober, mobil ini memiliki gaya yang modern dengan fasia depan dihiasi grill besar yang diisi oleh logo ikonik Chevrolet. Kemudian, terdapat aksen krom dan diapit oleh sepasang lampu depan tipis yang menyapu ke belakang.

Bagian belakangnya dihiasi dengan lampu belakang kecil serta lencana emas yang memancarkan unsur premium dengan kaca belakang berukuran lebar. Bumpernya dihiasi dengan banyaknya trim plastic hitam dengan sepasang ujung knalpot palsu yang kontras.

9

Interiornya dilengkapi dengan layar digital instrumen kluster 7 inci yang dipasangkan dengan infotainmen 10,4 inci digabungkan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar.

Sementara itu, trim teratas akan mendapatkan beberapa perlengkapan seperti power-adjustable pada kursi pengemudi, monitor 360 degree view, automatic climate control, dan panoramic sunroof.

9

Chevrolet Captiva generasi kedua ini ditenagai oleh mesin 1,5 liter turbocharged bensin yang dapat memompa tenaga mencapai 148 dk dan torsi 255 Nm. Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi CVT tersalurkan ke penggerak roda depan.

SUV tersebut akan hadir dalam dua varian berbeda, yakni LTZ dan Premier dengan banderol harga mulai dari 1,258 juta peso hingga termahalnya 1,408 juta peso (Rp338,8 juta hingga Rp379,2 juta).