Bagikan:

JAKARTA - Aion Indonesia membawa berbagai model mobil listrik untuk meramaikan pasar otomotif tanah air, ada Aion Y Plus dan salah satu model yang sangat menarik yaitu Hyptec HT.

CEO Aion Indonesia Andy Ciu, mengatakan menghadirkan model Hyptec HT sendiri berdasarkan permintaan lokal (Indonesia), karena sejatinya Aion dan Hyptec ini dua brand yang berbeda.

"Jadi Aion ini untuk merek common-nya, luxury-nya Hyptec. Biasanya di sana (China), dealernya pun berbeda. Cuma di Indonesia boleh dibawa semua, satu dealer pun ada Aion dan ada Hyptec," katanya, saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ia juga membeberkan pertimbangan membawa model tersebut (Hyptec HT) ke tanah air termasuk soal performance, fitur, dan size yang ditawarkan pada model tersebut, dan pastinya soal harganya yang cukup affordable jika dilihat kompetitornya yang belum ada.

"Akan mengisi pasar baru (Hyptec HT). Jadi kalau orang berpacu kadang-kadang mobilnya kecil-kecil, kalau Hyptec HT ini kan dengan segala luxury dia, kelengkapan fiturnya, yang berkendara dan sebagai penumpang bisa menikmati fitur serta kelengkapan fitur ini kan punya pengalaman berbeda," tambahnya.

Seperti diberitakan VOI sebelumnya, Hyptec HT sendiri akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat, sekaligus pengiriman unit pertamanya.

Sebelumnya, mobil satu ini sendiri sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 lalu, dan cukup mendapatkan respons positif dari konsumen di Indonesia.

"Dalam beberapa minggu kedepan akan diumumkan (harga). Tunggu saja ya," pungkasnya.