Bagikan:

JAKARTA - Aion Indonesia telah memiliki berbagai model mobil untuk meramaikan pasar otomotif tanah air, salah satunya Hyptec HT yang meluncur pada ajang GIIAS 2024 Juli lalu.

Mobil satu ini diklaim mendapat antusias yang luar biasa pada beberapa pameran, untuk itu Aion Indonesia berinisiatif untuk mengadakan Driveperience bertempat di Talassa, Pantai Indah Kapuk (PIK), yang berlangsung hari ini 12 Oktober 2024.

Acara ini sendiri mengajak para pecinta otomotif untuk melihat keunggulan hingga kecanggihan dari model Hyptech HT. Aion berharap dengan adanya ajang test drive ini, konsumen bisa mendapatkan informasi yang lebih  mengenai keunggulan Hyptec HT secara menyeluruh, baik dari pengalaman langsung maupun dari penjelasan yang disampaikan oleh tim penjualan di lokasi acara.  

Andry Ciu CEO AION Indonesia, menyatakan keunggulan Hyptec HT harus dirasakan langsung sehingga benar-benar memahami visi masa depan yang Aion tawarkan melalui Hyptec.

"Bukan hanya kemewahan dan inovasi teknologi yang dimilikinya, namun mobil ini bisa mendukung keinginan konsumen untuk mengambil bagian untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 12 Oktober.

Mobil satu ini sendiri menawarkan desain elegan dan fitur canggih yang akan memberikan pengalaman berkendara yang sangat menarik dan modern. Dilengkapi dengan desain lampu depan Diamond Cut Headlight, serta lampu Horizon Skyline Taillight yang melengkapi bagian belakang.

Soal jantung pacunya, motor listrik Hyptec HT yang bertenaga mampu berakselerasi dengan cepat dan memberikan sensasi berkendara yang stylish dan estetis. Dengan torsi instan yang dihasilkan oleh motor listrik, pengemudi dapat merasakan respons yang cepat saat menekan pedal gas. Hyptec HT bisa mencapai 0-100 km/jam dalam waktu yang sangat singkat, menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar kecepatan.

Selain itu, Hyptec HT juga dilengkapi dengan kemampuan manuvernya memungkinkan untuk melakukan U-turn di ruang yang terbatas, seperti jalan sempit dengan satu jalur untuk dua arah. Stabilitas dan kontrol yang ditawarkan memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan, baik di jalan bebas hambatan maupun di jalanan perkotaan.

Masuk ke dalam kabin, mobil satu ini menawarkan kesan mewah dan elegan dimana sudah dilengkapi dengan material berkualitas tinggi pada beberapa bagian. Selain itu, kursi yang ergonomis memberikan dukungan yang baik selama perjalanan panjang.

Hyptec HT juga dilengkapi dengan teknologi semi otonom yang memberikan gambaran tentang masa depan berkendara yang lebih aman dan efisien. Dengan kemampuan untuk memantau lingkungan sekitar dan mengambil keputusan secara otomatis. Menarik bukan?