Bagikan:

JAKARTA - Aion Indonesia kembali menggelar Driveperience seri ketiga pada hari ini, di Senayan Park, Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini terselenggara untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dari dua model andalannya, yaitu Y Plus dan SUV Premium Hyptec HT yang sudah resmi dijual sejak GIIAS 2024 Juli lalu.

"Industri kendaraan listrik tentu semakin menarik dengan kehadiran Hyptec HT dan Aion Y Plus. Pada Driveperience kali ini, kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat tentang keunggulan kendaraan listrik," kata Chief Executive Officer

AION Indonesia Andry Ciu, dalam keterangan resminya yang diterima, Sabtu, 26 Oktober.

Lebih dekat dengan Hyptec HT model SUV Premium listrik yang dirancang stylish dan estetis mampu memberikan performa unggul dan kenyamanan maksimal. Ditenagai oleh motor listrik yang efisien, Hyptec HT bertenaga 250 kW atau 335 HP, dengan torsi 430 Nm yang mampu melesat dari nol ke 100 km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik.

Model tersebut tidak hanya menawarkan keunggulan fungsional tetapi juga estetika yang menarik. Bahkan, dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti sistem infotainment terkini, konektivitas smartphone, serta fitur keselamatan mutakhir menjadi daya tarik tersendiri bagi pengemudi dan penumpang.

Tim VOI sempat menjajal model satu ini beberapa waktu lalu, memang menawarkan kenyamanan yang luar biasa terutama dari sisi interior. Material berkualitas tinggi yang digunakan di seluruh bagian, menciptakan suasana yang nyaman dan elegan. Kursi yang ergonomis memberikan dukungan yang baik selama perjalanan panjang.

Sementara itu, Y Plus hadir sebagai mobil listrik yang memadukan kemewahan dan efisiensi. Desain interiornya yang luas dan nyaman membuat Aion Y Plus menjadi pilihan ideal untuk keluarga, sekaligus kursi yang dapat dilipat untuk tidur setara dengan ukuran King Size Bed.

Model tersebut hadir dalam dua varian yakni Exclusive dan Premium dengan kelebihan masing-masing. Varian Exclusive berkapasitas 50,66 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan varian Premium berkapasitas 63,2 kWh dengan jarak tempuh 490 km dalam hitungan NEDC.