Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) belum lama ini memperkenalkan model terbaru dari seri Tiggo yakni Tiggo 8, dan pemesanan model yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini sudah dimulai.

Head of Marketing PT CSI Mohamad Ilham Pratama, mengungkapkan saat ini pemesanan model yang diperkenalkan pada ajang GIIAS 2024 tersebut sudah mencapai 150 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dan sedang proses administrasi.

"Sudah dipesan 150 unit dan lagi proses administrasi, baik cash dan leasing," katanya, saat ditemui di kawasan PIK 2, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ilham ini mengatakan dari angka 150 SPK tersebut diharapkan menjadi retail sales, artinya tidak ada pembatalan dari calon konsumen.

"Dari kita itu sudah oke, harapannya jadi retail sales semua jadi kita bisa langsung delivery," tambah dia.

Pengiriman model tersebut diungkapkan Ilham  akan dimulai pada Oktober. Soal harga juga belum diumumkan resmi oleh Chery dan akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kalau pemesanan sejak awal GIIAS itu saja sudah 100 SPK, dan sampai saat ini sudah 150 SPK. Untuk pengumuman harga itu dalam waktu dekat dan pengiriman Oktober," ucap Ilham.

Seperti diketahui, Chery Tiggo 8 menawarkan pengalaman berkendara yang cukup baik. Tim VOI juga berkesempatan untuk menjajal model satu ini, dan tergolong nyaman baik dari sisi handling, kebisingan, hingga suspensinya yang dewasa.

Dibekali dengan mesin 1.600 TGDI, model satu ini menawarkan performa dengan tenaga maksimal 186 PS dan torsi 290 Nm. Tenaganya juga sangat instan dan sangat fun to drive.